Tuesday 1 March 2011

FAQ

Berikut adalah beberapa pertanyaan dasar tentang PC game yg sering diajukan secara umum maupun yang sering diajukan di blog ini:

Q: File game saya berupa .ISO, .nrg, .cue, .mds, .ccd, .de el el bagaimana menginstallnya?
A: Ekstensi file diatas adalah image disc. Gunakan program Pembaca Image seperti daemon-tools, alcohol 120%, power iso, atau yg lainnya. Mount file game tersebut pada program yg kamu gunakan.

Q: Bagaimana cara menggunakan daemon-tools?
A: Setelah instalasai selesai, lihat di pojokan sebelah kanan, ada tanda petir merah. klik kanan pada tandatersebut lalu pilih-->Emulation-->All Option on. Perhatikan, tanda Petir MERAH berubah jadi HIJAU!!
Setelah itu, klik kanan sekali lagi pilih Option --> Centang opsi Secure Mode dan In Use Check.
Selanjutnya, pilih Virtual CD?DVD Rom n pilih Mount image, untuk men-mount image yg dikehendaki

Q: Saya sudah berhasil menginstalasi game, namun muncul pesan; "Please Insert original game". saya sudah memasukkan cd/dvd gamenya, namun pesan tersebut masih tetap muncul!
A: buka cd/dvd game anda dan cari folder bertuliskan "crack" disitu. Copy-Paste semua yg ada di folder itu ke directory instalasi game yg bersangkutan. Misalnya di C:/Program Files/..........

Q: HELP! tidak ada folder "crack" didalam cd/dvd game yg saya beli!
A: coba cek, apakah ada folder dengan tulisan seperti Reloaded, Vitality, Deviance didalam cd/dvd tsb? Jika ada itulah folder "crack", crack-an untuk game tsb ada didalam situ.

Q: Saya tidak menemukan adanya Serial Numbers didalam CD/DVD game saya.
A: Coba cek didalam folder "crack"-nya, apakah ada file dengan ekstensi .nfo atau .txt didalamnya. jika ada buka file tsb dengan menggunakan text editor (Notepad, Wordpad, microsoft Word, dll) dan cari apakah ada Serial Numbers disitu. Atau, cari file yg berakhiran .exe, namun file tersebut bukanlah crack, biasanya file terbut berupa key generator untuk game yg bersangkutan.

Q: Saya mendownload/membeli cd/dvd namun file didalamnya ada banyak dan berakhiran .001, .002, .003, dst bagaimana cara menginstalasinya?
A: Pertama, donlod dulu HJSplit, jalankan program tersebut dan pilih JOIN. Pilih dimana anda hendak meletakkan output dari hasil JOIN-an file2 tersebut. jika sudah selesai di gabung, barulah instalasikan game tsb.

Q: Saya mendownload/membeli cd/dvd namun file didalamnya ada banyak dan berakhiran part1.rar, part2.rar, part3.rar dst bagaimana cara menginstalasinya?
A: Anda membutuhkan WinRAR untuk file seperti ini. Instalasikan WinRar setelah itu pilih file yg berakhiran part1.rar, kemudian klik kanan dan pilih dimana anda hendak meng-ekstract file tsb!

Q: Saya mendownload/membeli cd/dvd namun file didalamnya ada banyak dan berakhiran .rar, .r00, .r01, .r02, dst bagaimana cara menginstalasinya?
A: Anda membutuhkan WinRAR untuk file seperti ini. Instalasikan WinRar setelah itu pilih file yg berakhiran .rar, kemudian klik kanan dan pilih dimana anda hendak meng-ekstract file tsb!

Q: Kenapa saya tidak bisa menjalan kan suatu game? Tidak bisa masuk kedalam suatu game/hang ditengah permainan? Padahal instalasinya sudah benar dan sudah di crack
A: Mungkin ada masalah pada driver VGA kamu. coba cek ke situs VGA kamu apakah kamu sudah menggunakan driver yg terbaru. dan apakah VGA kamu sanggup untuk menjalankan game tsb.

Q: Saya menginstalasi game seperti Gears of War, universe At War, namun saya mengalami masalah dengan game2 tsb. padahal tidak ada masalah dengan sistem PC saya.
A: Game-game tsb menggunakan Windows LIVE. bagi yg menggunakan Windows XP, coba untuk menginstalasikan Windows LIVE versi terbaru, di;
Windows Live 1.2

Berikut ini beberapa game yang menggunakan Windows LIVE:
1. Gears of War
2. Universe at War
3. Kane & Lynch: Dead Men
4. Dan lain-lain

Q: Saya menginstalasi game dari cd/dvd, namun instalasinya tidak dapat diselesaikan?
A: Coba copy-paste isi cd/dvd ke HardDisk anda dan instalasikan dari hardDisk anda. jika dalam peng-copy-an anda menemukan pesan "CRC Read Error" berarti proses peng-copyan game tsb tidak sempurna. Solusi?! balikin ke yang jual minta tuker ma cd/dvd baru atau download aja di blog ini

Q: Saya membeli/mendownload CD/DVD game, namun crack yang disertakan didalamnya terdeteksi sebagai virus oleh Anti Virus saya. Bagaimana mengatasinya?
A: Kemungkinan itu adalah false alarm yang dilakukan oleh Anti Virus anda. Untuk mengatasinya, ada dua solusi:
a.) Matikan dulu Anti Virus anda, barulah anda copy-paste crack-nya; atau
b.) Download crack baru! Coba cari group pembuat krack yang berbeda dari crack yang disediakan pada CD/DVD tsb. Misal: Jika crack yang dideteksi sebagai virus adalah keluaran Reloaded, maka download lah yang keluaran Vitality, Razor 1911, atau group lainnya.

Q: Dimana saya bisa mendownload crack-an untuk suatu game?!
A: Request aja crack yang anda butuhkan biar kami yang mencarikannya untuk anda (sebagian ada d crack list juga kok)

Q: Saya mempunyai VGA yg men-support DirectX 10. Namun, kenapa saya tidak dapat meng-aktifkan feature DirectX 10 pada game yang saya mainkan? Saya menggunakan Windows XP.
A: Perlu diketahui Windows XP hanya mensupport DirectX hingga versi 9.0 saja. DirectX 9.0 yg terakhir adalah DirectX 9.0.c. Apabila anda hendak mengaktifkan featrure DirectX 10, harap gunakan Windows Vista.

Q: Apa saya bisa menginstal DirectX 10 pada Windows XP?
A: Tidak! Dulu memang sempat ada proyek yg mencoba memindahkan library DirectX10 agar berjaln di WIndows XP, namun proyek tsb dihentikan karena dianggap gagal (bukan proyek dari Microsoft). Jika anda menemukan DirectX 10 yg diclaim dapat berjalan pada Windows XP, sebaiknya anda tidak meng-instal-nya, karena dapat menyebabkan crash pada windows anda.

Q: Apa saya perlu men-update DirectX saya dengan versi terbaru?
A: YA! Pada game2 keluaran terbaru, biasanya mensyaratkan anda meng-install DirectX keluaran terbaru (perhatikan bulan dan tahunnya). biasanya versi DirectX yg disyaratkan sudah tersedia didalam game yang bersangkutan. Jika tidak disediakan, harap kunjungi situs Microsoft untuk mendownload versi DiretX terbaru.

Q: Apakah system saya sanggup untuk menjalankan game tertentu?
A: Harap cek minimum requirement untuk game tersebut.

Q: Game yang saya download dari idfz biasanya d password, passwordnya apaan?
A: File-file game yang d password biasanya adalah dari server idws, p30day, downloadneshan, downloadha, dan alborzdownload. Untuk idws password yang paling populer adalah "indowebster4ever", untuk link download seperti http://dl4.p30day.com/... passx adalah "www.p30day.com", untuk link seperti http://dl.downloadneshan.com/... passx adalah "www.downloadneshan.com", untuk link seperti http://dl.downloadha.com/... passx adalah "www.downloadha.com", dan untuk link seperti http://dl2.alborzdownload.com/... passx adalah "www.alborzdownload.com". Untuk file-file dengan password yang berbeda maka passnya akan disertakan pada postingan file yang bersangkutan. Sebagai tambahan, file-file yang di upload oleh IDFZ di indowebster passx adalah "indofilezzz.blogspot.com".

Q: Apa perbedaan game rip dan reloaded?
A: Baca keterangan berikut:
- Fullrip; game RIP yang dikompress sedemikian rupa sehingga mengecilkan ukuran game (agar mudah di download) tanpa menghilangkan isi dari game itu sendiri
- RIP; game yang dikompress sedemikian rupa sehingga ukurannya mengkerut (agar mudah di download) dengan, atau tanpa menghilangkan isi dari game itu sendiri
- RELOADED; salah satu grup pembuat krack (alias "Scene Release") ternama di dunia internet
- SKIDROW; sama seperti RELOADED
- ViTality; sama seperti RELOADED
- RePack; salah satu cara pengkrackan game (atau biasanya sudah di RIP), biasanya dalam archive tersebut berisi game yang pre-installed, tinggal masukan registry saja. beda dengan game yang FULL biasanya memakai installer dalam proses instalasinya
- Clone DVD; copian DVD original, belum berisi krack. kracknya menunggu / cari sendiri
- Direct Play; langsung main

79 comments:

  1. ow ini pass toh hehehe,, thx kk :D

    ReplyDelete
  2. thx berat infonya....

    ReplyDelete
  3. ternyata pswd nya,,,,,,,,,,,,,,kwkwkwkwkwkwkwwk,,,,,,,,,thank gan.,.........

    ReplyDelete
  4. password salah terus bos...

    ReplyDelete
  5. skrg passwordnya d warnain hehe,,

    ReplyDelete
  6. blognya mantap banget boss...

    ReplyDelete
  7. Minta Donk Cracknya Rebel Raiders Operation Night Hawk...thanks b'fore

    ReplyDelete
  8. bos saya instal FI 2010 kok xlive.dll nya ga ada ,minta solusinya dong bos,entar gw kasih cendol

    ReplyDelete
  9. apa pasword tekken 3 psx iso koq gak ada yang bisa

    ReplyDelete
  10. Mall Tycoon itu biar ga trial gimana ya? Padahal saya sudah install cracknya segala

    ReplyDelete
  11. gan bedain password nya gmn kurang jelas itu link download nya

    ReplyDelete
  12. gan, lo boleh saran, saya harap gak usah di password password deh...kami bingung, setelah kami download, kami bingung menentukan passwordnya apa. dan itu membuat kami capek....jadi tolong, buat kami para indofilezzzer's tidak bingung dan nyaman dengan blog ini...

    tolong dipertimbangkan sarannya...
    terimakasih

    ReplyDelete
  13. To "Anymous 23 April 2011"
    Meski gue ini bukan pemilik indofilezz dan hanya pengguna biasa yang g ada kaitannya sama sekali ama segala macam upload'an yang berpassword maupun tidak, tapi gue mau nyatain klo indofilezz itu mencoba buat ngasih info ke loe-loe sekalian dengan "gratis" semua file yang indofilezz dapatkan dari situs laen (yang emang udah dipassword ama sononya). Jadi loe-loe sekalian bersykurlah. Udah dikasih info. Jangan bilang "capek". Yang pastinya pemilik indofilezz juga udah mumet cariin file2 yang mungkin kalean minat. Bersyukurlah udah gratis... Jangan bilang loe "g nyaman" dengan password. Agak berjuanglah klo mo gratis. Jangan bilang seolah-olah loe g nyaman sebagai "orang yang udah dikasih enak" (gratisan). Bersyukur itu udah baek. LOe pertimbangkan kata-kata gue ini klo loe emang manusia "sosial" dan bukan "anti-sosial"...

    ReplyDelete
  14. gan, ane baru download GTA San Andreas - Indonesia dari Indowebster, filenya kan ISO, trus udah ane rename semua file rarnya, udah ane ekstrak.. hbs itu udah ane mount jg file iso-nya pake daemon tools. nah, kn udah masuk tuh ke virtual cd-nya tp kk gak ada file setupnya ya gan?
    kasi ane pencerahan gan. thanks...

    ReplyDelete
  15. coba cari file kyk instal.bat (or setup.bat)

    ReplyDelete
  16. gak ada gan, usah ane periksa di tiap folder tapi kagak ada..
    gmn nih??

    ReplyDelete
  17. kirimkan aja screenshot file nya ya,,

    ReplyDelete
  18. ane udah download pes 2011..
    smuanya udah bs ke download..
    eh pas mo mindahin filenya..
    part 2nya gbs dicopy,,
    ane udah coba download ulang..
    tp tetep aj gbs..
    katanya cannot copy&corrupt gt...
    bingung -_______-
    help om admin... :(

    ReplyDelete
  19. http://post.ly/1xVlv
    http://post.ly/1xVmF
    itu gan link screenshotnya ada dua, screenshot file download sama yg udah ane mount..
    kasih pencerahan yak..
    thanks..

    ReplyDelete
  20. sory gan, itu memang bkan bwt PC, tu bwt PS2 bro,,

    ReplyDelete
  21. broo,..W9 kok pass di klik dua kali g kebuka permainannya..

    mmm,.,,gimana kalo ntar di share cara dan instalasi semua game yang sesudah di download (tutorialnya) sekalian dengan SS nya bro,..pasti banyak yang ngerti ,...
    thank'z,...^^D

    ReplyDelete
  22. kk kok baru mau di extrat kok keluar next volume required
    mohon pencerahannya yaa

    ReplyDelete
  23. itu artinya partnya ga lengkap atw belum d rename hasil downloadnya,,

    ReplyDelete
  24. gan klo freedom writes pass nya apa

    ReplyDelete
  25. passnya indofilezzz.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. gan ko saya downloud angry birds,, diminta pasword ya,,
    paswordnya pa gann,,,,

    ReplyDelete
  27. gan saya download supermeat boy 2010 trs udah sy instal di drive c tp kok katanya d3dx_42.dll nya ilang ya? mohon pencerahan

    ReplyDelete
  28. install directx terbaru,,

    ReplyDelete
  29. Gan ane download The Sims Medieval, ane install, pake daemon tool, terus ane crack, pas mau maen ternyata ada tulisan: "the application failed to initialize properly (0xc0000135). click on OK to terminate this application",mohon pencerahannya, gan...

    ReplyDelete
  30. mas admin, saya ud ambil freedom writter, tapi koq gak bs diunpack, unpacknya pk ap ya??

    ReplyDelete
  31. makasih, blognya manteb aku kasih 10 jempol deh!!! mantab abis!!!

    ReplyDelete
  32. Dear Admin,
    blh minta password 127 hours, sy download dr indowebster. thanks.

    ReplyDelete
  33. minta passx inspector gadget 2 donk...

    ReplyDelete
  34. passnya indofilezzz.blogspot.com

    ReplyDelete
  35. om, udah download filmnya kok ga bisa di buka, paswordnya dong om

    ReplyDelete
  36. minta paswordnya sa pagitan ng langit dong

    ReplyDelete
  37. minta pass sexy teacher ..thx

    ReplyDelete
  38. KOK PASSWORDNYA SALAH TERUZ YAH....???
    TOLONG AGAR KAMI DI BERIKAN JAWABAN,,,

    ReplyDelete
  39. pass apa yg brmasalah gan??

    ReplyDelete
  40. Gan ane download The Sims Medieval, ane install, pake daemon tool, terus ane crack, pas mau maen ternyata ada tulisan: "the application failed to initialize properly (0xc0000135). click on OK to terminate this application",mohon pencerahannya, gan...

    ReplyDelete
  41. lok mo extract file jet storm kok muncul message diagnostic ya gan... tolong solusinya.... kira-kira yang salah apanya....

    ReplyDelete
  42. Thanks bos......

    ReplyDelete
  43. gan thx gan nt baek bgt sumpah :D keep it on

    ReplyDelete
  44. Ngamuk .. xixixi
    mapir ke blog ane dong ..
    www.thereiko.blogspot.com
    Cheat NS.. Software ..AV.. Games.. Trick n Tips dan banyak lagi,,,..
    @indofilezzz.. q ijin ya.. :) . thx.. baik deh .. xiixixi

    ReplyDelete
  45. ya nih pasword untuk sukdulan,semua untuk yang idws sudah dicoba semua ga ada yang mau tuh..

    ReplyDelete
  46. Iya sukdulan passnya gk ada yg bisa...!!!! kecewa aku downcrot...

    ReplyDelete
  47. password personals.college.girl.seeking apa gan???

    ReplyDelete
  48. kalo ga niat ngasih ya ga usah ngasih. pake password2 segala... uda itu passwordnya salah2 lagi. ngepet lu ah...

    ReplyDelete
  49. gan , kalo Mortal Kombat - Armageddon Passwordnya apa? udah ane coba pake "www.p30day.com" tapi tetep gk bisa...

    ReplyDelete
  50. gan,, ane download film dari uploader "tresnadi"... mohon passwordnya gan,,,, apa???

    ReplyDelete
  51. gan< ane donlot CSI deadly intent,trus dah ane extract trus pas mau diinstal dia minta link data yang bener????
    mohon pencerahannya gan...

    ReplyDelete
  52. gan,kl file bin itu installnya pegimana yah?tolong infonya gan?

    ReplyDelete
  53. gan,pasword untuk Adobe Flash Catalyst CS5 v1.0.1.2 Portable apa ya?mohon pencerahannya..thx gan

    ReplyDelete
  54. kang mf ane yg baru ...gabung klo download ke link downloadha g,ane sh itu....arab gtu loo..ksh tau kang..lah..?

    ReplyDelete
  55. gan klo pass the mechanic dari imdb pa ya?

    ReplyDelete
  56. gan tlong dong link software alcohol120 YG FREE

    ReplyDelete
  57. kang admin gears of warnya setelah di install n mo di mainin keluar "Please insert the correct DVD-ROM,click OK, and restart the application"...mohon bantuannya?

    ReplyDelete
  58. MIMIN idfz, barusan donlod file PES 2011, kok pas part 11nya errornya salah password ya?

    ReplyDelete
  59. boleh tau pass'ny the sims 3 generations? udah nyoba pake indofilezzz.blogspot.com ttp gak bisa?

    ReplyDelete
  60. passwordnya fable III apa nih?? kok wrong password katanya??? di part 7 wrong password gitu....

    ReplyDelete
  61. GAn ane udah donlot GTA SA indonesia tapi pas di ekstrak part4 koq ga bisa ya?
    gimn gan?

    ReplyDelete
  62. gan pass nya god of war 2 ap?
    mnta tlong dong ma pass nya gta san andreas indonesia

    ReplyDelete
  63. Bos, passwornya Film semi 1/3 Lover 1992 kok g cocok, filmnya dr IDWS

    ReplyDelete
  64. Bos ..... dah ketemu .... makasih ... hanya salah pilih dan kurang teliti ... tengkyu puollll

    ReplyDelete
  65. saya dowload film PINOY.KAMASUTRA.2.(2008).[indofilezzz.blogspot.com].part1, minta pasword, tolong dushare, tq.

    ReplyDelete
  66. gmn cara download game yg nge-link ke downloadha

    ReplyDelete
  67. mas minta passwordnya personal college girl (2001) kok salah . . .

    ReplyDelete
  68. pass buat con air yg rar dong.....

    ReplyDelete
  69. tolong chek lagi pas lady ninja kasumi part 3 tidak sama dengan part 1 dan 2.

    ReplyDelete
  70. Gan, tankwagennya ga ada file setupnya?yang ada cm file *.Bin

    ReplyDelete
  71. gan passx DOA (DEAD OR ALIVE) pa nhe???
    kok indofilezzz.blogspot.com g bisa???

    ReplyDelete
  72. pass nya ga ada yg bener,,, cadas

    ReplyDelete
  73. Crack buat king kong dong gann...

    ReplyDelete
  74. Lady.Ninja.Kasumi.1-2005-.[indofilezzz.blogspot.com].mkv* paswornya apaan gan??
    ane udah coba indofilezzz.blogspot.com gk mau gan..

    ReplyDelete
  75. bener gan..pass nya indofilezzz.blogspot.com tapi harus diketik ga boleh dicopas...berhasil di ane...thx gan...

    ReplyDelete
  76. mas saya mendownload need for speed shift, pas mw sya instal kok laporannya windows disc image burner, solusinya donk mas

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook