Sunday 20 March 2011

The Life Before Her Eyes (VCDRip Subtitle Indonesia) (IDWS)


Saat Diana (Uma Thurman) masih di SMU, ia bersahabat karib dengan Maureen (Eva Amurri). Mereka berdua selalu berharap dapat meninggalkan kota kecil mereka dan memulai hidup baru di kota besar. Keduanya seperti tak terpisahkan. Kemana Diana pergi Maureen pasti juga ada di sana.
Semuanya berjalan baik sampai suatu saat hubungan kedua sahabat itu mulai renggang. Hubungan mereka makin hari makin memburuk sampai suatu hari terjadi tragedi penembakan di sekolah mereka. Dalam peristiwa naas tersebut, Maureen menjadi korban penembakan.
15 tahun kemudian saat Diana telah menikah dengan seorang profesor dan memiliki seorang putri, bayang-bayang masa lalu Diana kembali datang menghantui. Kenangan buruk itu akhirnya berpengaruh pada kehidupan rumah tangga Diana.
Saat hari makin mendekati peringatan 15 tahun peristiwa buruk itu, sedikit demi sedikit misteri yang meliputi masa lalu Diana juga terkuak. Apa yang sebenarnya terjadi 15 tahun lalu?
Film drama misteri ini akan dilepas Magnolia Pictures April tahun ini. Vadim Perelman sang sutradara mengadaptasi film ini dari novel karya Laura Kasischke yang berjudul sama dengan film ini.

Download
pass: indofilezzz.blogspot.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook