Thursday 17 March 2011

Disturbia (Subtitle Indonesia) (IDWS)


Kale Brecht (diperankan oleh Shia LeBouf) adalah seorang remaja SMU yang mendapat tahanan rumah karena menyerang gurunya, Gutierrez (diperankan oleh Rene Rivera), karena telah menyinggung-nyinggung tentang kematian ayahnya, Daniel Brecht (diperankan oleh Matt Craven), yang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Akibatnya, Kale mendapat hukuman tahanan rumah selama tiga bulan. Sebuah alat dipasang di pergelangan kakinya, untuk menjaga agar ia tidak bisa berkeliaran dengan bebas. Karena alat itu telah memberikan batasan sampai sejauh mana ia bisa meninggalkan pesawat utama yang ditempatkan di dalam rumah. Kalau ia melangkah keluar terlalu jauh dari yang diinginkan, maka alarm itu akan berbunyi dan akan ada polisi yang datang untuk menangkapnya.

Kale mengisi hari-harinya dengan bosan. Ibunya Julie Brecht (diperankan oleh Carrie Ann-Moss) telah memutuskan sambungan internet ke komputernya. Akhirnya ia pun mengisi waktu dengan mengintip kegiatan tetangga-tetangganya setiap hari dengan menggunakan teropong. Ada seorang gadis pendatang baru yang menarik perhatiannya. Namanya Ashley Carlson (diperankan oleh Sarah Roemer) yang akhirnya menjadi kekasihnya.

Ketika mengintip, Kale menemukan sesuatu yang aneh pada tetangganya, yang bernama Robert Turner (diperankan oleh David Morse). Ketika itu ada berita yang beredar mengenai pembunuhan berantai yang terjadi di Austin, Texas. Dan ciri-ciri pembunuh yang dilaporkan itu sangat sesuai dengan Robert. Kale pun berusaha menyelidiki rumah Robert dengan dibantu oleh teman akrabnya, Ronnie (diperankan oleh Aaron Yoo) dan Ashley.

1 comment:

  1. banyak file yang g bisa di download lagi gan..
    tolong di konfirmasi lagi..!!hemm

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook