Sunday 20 March 2011

Failure To Launch (VCDRip Subtitle Indonesia) (IDWS)



TOM Dey, sutradara yang pernah sukses menggarap Shanghai Noon dan Showtime, mempunyai jurus jitu menertawakan fenomena anak dewasa yang masih betah tinggal serumah dengan orang tua mereka.
Lewat film Failure to Launch, Dey yang digandeng Scott Rudin sebagai produser, dengan pintar menertawakan fenomena masyarakat Amerika Serikat yang sedang marak saat ini. Melibatkan Tom J Astle dan Matt Ember yang telah menghasilkan puluhan naskah komedi, mereka memulai melakukan riset sebagai langkal awal untuk membangun sebuah naskah yang bernas. Hasilnya, film yang memasang pelakon utama Matthew McConoughey dan Sarah Jessica Parker ini mengalir dengan lancar, menghibur, mendidik tanpa harus menggurui. Sebagaimana banyak artikel yang telah dimuat media terkemuka di Amerika Serikat, fenomena sosial anak dewasa yang masih tinggal serumah dengan orang tuanya memang sedang marak.
Di sana, fenomena tersebut sering disebut adultescents, the boomerang generation, failure to launch dan berbagai julukan minor lainnya. Berangkat dan berpijak dari fenomena masyarakat yang memandang penting arti sebuah kemandirian inilah, film Failure to Launch mengisahkan ceritanya. Sewa Psikolog . Film ber-genre romantik komedi ini bercerita tentang Tripp yang diperankan oleh Matthew McConoughey. Laki-laki dewasa berusia 35 tahun ini lebih rela memutuskan hubungan dengan para kekasihnya, jika mereka menghendakinya berpisah dari kedua orang tuanya. Ihwal inilah yang membuat kedua orang tuanya pusing dan menyewa Paula (Sarah Jessica Parker), psikolog profesional, untuk membujuknya hengkang dari rumah demi kemandirian hidupnya. Paula yang mempunyai catatan rekor mumpuni berhasil "mengusir" para anak dewasa pergi dari rumah orang tua, mulai menyusun strategi. Namun, untuk kasus yang satu ini, psikolog profesional yang mempunyai janji profesional tidak akan pernah jatuh hati apalagi tidur dengan kliennya, harus mengingkari semua janjinya. Bisa ditebak, proses perkasihan antara psikolog bayaran yang tadinya penuh kepura-puraan dengan Tripp, pelan-pelan menjadi serius. Permasalahan menjadi pelik ketika keduanya benar-benar jatuh hati dan Tripp mengetahui profesi asli Paula. Bagaimanakan kedua orang yang sedang jatuh hati namun berangkat dari sebuah semangat awal yang berbeda mengurai tali kusut permasalahan itu. Lewat film yang sempat menduduki tangga box office ini, keceriaan, keriangan, kejenakaan, kekonyolan sekaligus petuah disajikan dengan simpel. Nama Matthew McConoughey yang melejit lewat film A Time to Kill, Amistad, Sahara dan puluhan film lainnya, bersama Sarah Jessica Parker menjadi jualan utama film ini. Sarah Jessica sendiri dikenal lewat Sex and the City yang telah tiga kali menerima Golden Globe Award tahun 2000, 2001 dan 2003.

pass: indofilezzz.blogspot.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook