Sunday 20 March 2011

The Good Student (VCDRip Subtitle Indonesia) (IDWS)


Ada seorang guru sejarah yang mengajar di sebuah sma. Dia mempunyai pengalaman buruk berhubungan dengan seorang wanita. Karena istrinya telah meninggal. Tuan gibb adalah seorang guru yang mengajar sejarah sangat membosankan dan dia adalah penggemar Abraham Lincoln. Semua perjalanan sejarah semasa Abraham hidup dia tiru dan teladani.
Permasalahan bermula saat dia melihat pantat muridnya yang bernama Ally. Gairah seksualnya mulai bangkit. Dan akhirnya dia memberanikan diri untuk pinjam film porno di rental. Akhirnya pada suatu ketika Ally murid cantik yang berambut pirang itu bertengkar dengan pacarnya. Dan Ally putus asa dan tidak ada yang mengantarkan untuk pulang. Ketika mengetahui hal itu tuan Gibbs memberanikan diri untuk mengantarAlly pulang meskipun ada larangan sekolah untuk mengantarkan siswa ke rumah.
Dan Ally diculik oleh seseorang. Dan tuan gibbs sekarang terjebak dalam kasus, karena Gibbs yang bertemu terakhir kali dengan Ally.Gibbs sekarang berurusan dengan polisi dan terjebak dalam masalah yang dengan sekolahnya. Dia dituduh skandal dengan Ally. Karena Amber memfoto Gibbs dan Ally saat berciuman saat mengantar pulang. Gibbs di skors dari sekolah. Dan akhirnya dengan kemampuan intelektualnya dia membuka kasus.

Download
pass: indofilezzz.blogspot.com 

1 comment:

  1. Sbg info, link = broken
    http://www28.indowebster.com tak ada
    Tadi saya cek di http://www.downforeveryoneorjustme.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook