Saturday 15 January 2011

Neverwinter Nights 2 (IDWS)


Seperti yang besar sebagai cerita dalam Neverwinter Nights 2, sulit untuk menyampaikan tanpa merusak plot, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa hal itu akan menjaga kepentingan Anda sepanjang seluruh kampanye  yang, pada sekitar 50 jam lama, ada prestasi kecil. Anda memulai permainan dengan menciptakan karakter. Anda dapat memilih sebuah perlombaan, subrace, penampilan, kelas, keselarasan moral, dan bahkan suara untuk pahlawan Anda. Setelah Anda menciptakan karakter Anda, Anda akan dibawa dalam suatu perjalanan yang akan melihat Anda bangkit dari awal Anda sebagai seorang petani sederhana untuk menjadi salah satu pahlawan yang paling dihormati dan elit Neverwinter.
Ini adalah perjalanan panjang yang melibatkan kebangkitan kekuatan jahat misterius dan tidak stabil yang hanya penyelamat dipilih (tebak siapa?) Dapat menghalau. Seperti klise kedengarannya, cerita mencapai jauh melampaui plot yang baik-versus-kejahatan biasa. Anda akan mendapatkan dosis berat pengkhianatan politik; hancur, pergeseran, dan aliansi pembekuan; ethereal mistisisme, rahasia gelap, dan masih banyak lagi.
Selain cerita utama, dunia ini penuh dengan cerita samping yang Anda dapat menjelajahi atau mengabaikan sesuai keinginan Anda. Itu semua menambah hingga membuat ini terasa seperti dunia nyata dengan sejarah nyata dan penduduknya sangat nyata, tapi di luar bahkan itu, permainan melakukan pekerjaan yang besar membuat Anda merasa seperti bagian yang tidak terpisahkan dari dunia itu, daripada beberapa pahlawan pulau yang datang entah dari mana untuk menyimpan hari dan kemudian menghilang.
System Requirements :
1. CPU      :  Pentium 4 2.4 GHz or Athlon XP 2000 or equivalent
2. RAM     :  512 MB
3. VGA     :  GeForce 6600 or Radeon 9700 Pro graphics card with PS 2.0 or better
4. DX      :  DirectX 9.0c
5. OS      :  Windows XP
6. HDD     :  5.5 GB hard disk space
7. Sound

Download
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Key : DKQC4 -U466M-E4CYU-TDGJ7-CYMEH-TF7H6-3MKMN 

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook