Friday 28 January 2011

A Frozen Flower (IDWS)


film ini menceritakan tentang seorang raja yang memerintah pada zaman Goryeo, raja Gryeo yang ga disebut nama nya ini diperankan oleh Joo Jin Moo. Pada suatu hari Dinasti Yuan dari kerajaan Cina yang merupakan kerajaan yang membawahi dinasti Goryeo memperingatkan raja untuk mempunyai anak jika ingin terus menjadi raja.
posisi nya yang terancam membuat dia harus mempunyai keturunan dari permaisuri(Song Ji Hyo), tp masalah nya adalah dia tidak menyukai wanita, dan secara mengejutkan dia menyuruh Hong Lim(Jo In Sung) yang merupakan salah satu pengawal pribadi nya untuk tidur dengan ratu.
Hubungan yang diketahui oleh raja tsb terus berlanjut sampe akhirnya tumbuh cinta antara Hong Lim dengan ratu sehingga mereka sering bertemu tanpa sepengatahuan raja. terjadilah segitiga antara mereka, cuma cinta segitiga ini bukan memperebutkan ratu lho, tp memperebutkan Hong Lim.
sampe akhirnya ketika ratu hamil dan memberitahukan Hong Lim, hubungan mereka pun diketahui oleh raja, hingga akhirnya raja yang kejam yang sudah membantai semua anggota dewan bersama Hong Lim dan anak buah nya, menghukum Hong Lim.
pada saat yang tdk ditoleransi lg oleh Hong Lim karena semua teman nya di hukum pancung, Hong Lim pun ingin memberi pelajaran kepada raja, dan akhirnya mereka berdua sama2 terbunuh.
Starring : Jo In-sung, Ju Jin-mo, Song Ji-hyo
Genre : Drama | History | Romance
Country : South Korea

Download

7 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook