Saturday 16 April 2011

Imagine That (VCDRip Subtitle Indonesia) (IDWS)



Judul : Imagine That
Sutradara : Karey Kirkpatrick
Pemain : Eddie Murphy, Yara Shahidi
Genre : Komedi, Keluarga
Produksi : Paramount
Rating : 2,5 bintang

Kesibukan orang tua terkadang membuat mereka mengabaikan buah hati tercinta dan meluangkan waktu sejenak untuk dekat dengan anak-anak mereka.
Dalam film Imagine That, Eddie Murphy belajar tentang hubungan ayah dan anak lewat fantasi putri tercintanya.
Sebagai konsultan investasi keuangan di Denver, Evan Danielson yang diperankan Eddie Murphy disibukkan dengan tumpukan berkas-berkas dan rapat pertemuan dengan para klien yang datang silih berganti tanpa henti.
Bahkan di rumah, ia harus terpaku di depan layar komputer untuk menganalisis data.
Segala kesibukan itu membuat tanggung jawabnya sebagai orang tua tunggal pada seorang bocah perempuan menjadi telantar. Tidak ada waktu baginya untuk mengurusi, apalagi bermain, bersama Olivia (Yara Shahidi), putri tercintanya itu.
Kurangnya perhatian dari sang ayah membuat perilaku Olivia semakin tertutup. Dia pun sering berkhayal menciptakan teman imajinasi.
Gadis cilik itu tidak mau lepas dari selimutnya yang menurut khayalannya itu merupakan cara dia berkomunikasi dengan teman-teman dunia khayalnya.
Evan pun sering mendapat panggilan dari sekolah akibat kebiasaan Olivia itu. Situasi semakin rumit ketika pada saat yang bersamaan Evan mesti bersaing dengan rekannya di kantor, John Whitefeather, yang diketahui sebagai penipu.
Suatu saat, Olivia memberitahukan bahwa Evan seharusnya tidak mengusulkan perusahaan pilihannya untuk diinvestasikan kepada kliennya karena menurut teman khayalan Olivia perusahaan itu bermasalah.
Tentu saja Evan tidak memercayai usulan dari anaknya itu. Namun, ucapan Olivia terbukti, dan hal itu terjadi berkali-kali.
Mengetahui saran-saran yang diberikan putrinya selalu terbukti benar, Evan akhirnya terus meminta nasihat Olivia. Hal itu justru menimbulkan efek positif, baik bagi Evan maupun Olivia.
Evan menjadi lebih sering menghabiskan waktu bermain bersama anaknya. Olivia pun tidak lagi murung, dan terlihat lebih ceria.
Sayang, pada saat Olivia sangat membutuhkan Evan untuk hadir di acara konser paduan suara sekolah, Evan tidak dapat hadir karena harus menghadiri rapat dengan pemilik perusahaan.
Keregangan hubungan kembali terjadi. Hal itu membuat Evan gundah dan bimbang sehingga ia pun tidak bisa berkonsentrasi terhadap pekerjaannya.

Film Imagine That dibesut oleh Karey Kirkpatrick, sineas yang sebagian besar karyanya bertema anak-anak. Film itu merupakan karya keduanya sebagai sutradara setelah menghasilkan film animasi Over The Hedge (2006).
Sebagai penulis naskah, Karey juga telah menghasilkan film-film seperti Chicken Run (2000), Charlotte’s Web (2006), dan The Spiderwick Chronicles (2008).
Imagine That adalah satu-satunya film yang dibintangi Eddie Murphy tahun ini setelah tahun lalu dia membintangi Meet Dave.
Beberapa aktor yang turut mendukung film itu adalah Thomas Haden Church dan cameo oleh Martin Sheen yang mungkin dipilih karena perannya yang fenomenal dalam Wall Street (1987).
Selain itu ada pula aktris cilik pendatang baru, Yara Shahidi, yang bermain cukup bagus.
Melihat akting Eddie Murphy dalam film-film terakhirnya, khususnya Norbit (2007), agaknya komedian berkulit hitam itu mulai kehilangan karisma. Kecuali trilogi Shrek, performa Eddie mulai menurun.
Dalam Imagine That, aktingnya masih serupa seperti yang ditampilkan dalam Meet Dave. Konsep film ini pun masih mirip dengan Bedtime Stories (2008) minus efek.
Alur cerita Imagine That terbilang standar seperti halnya film komedi keluarga yang menceritakan hubungan antara ayah dan anak, seperti Liar, Liar (1997) yang dibintangi Jim Carrey dan Jingle All The Way (1996) yang diperankan Arnold Schwarzenegger.

Download

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook