Saturday 16 April 2011

The Challenge (VCDRip Subtitle Indonesia)



Bintang remaja Mary Kate dan Ashley terlibat persaingan saudara kandung di film terakhir mereka The Challenge, memerankan kakak beradik yang saling berjauhan dan bertolak belakang.
Lizzie (Ashley Olsen) dan Shane (Mary Kate Olsen) harus belajar hidup dan bekerja bersama-sama sebagai satu tim dalam sebuah acara petualangan populer di TV. Beasiswa perguruan tinggi adalah hadiah yang dipertaruhkan.
Apakah produser acara akan memanfaatkan persaingan mereka sebagai taktik rating ? Apakah mereka akan menjadi dekat atau terpisah selamanya ? Dengan pemandangan resort Mexico yang indah di Cabo San Lucas, film komedi/ petualangan ini merupakan puncak kesuksesan Mary Kate dan Ashley.

Contents : 2 Disk
Language : English
Subtitle : Indonesia

Synopsis
Shane dan Lizzie adalah dua saudara kembar yang bersama-sama mengikuti casting untuk bersaing dalam tujuh kontes melelahkan. Setelah perceraian kedua orangtua mereka, mereka tumbuh menjadi remaja yang mempunya sifat sangat berlawanan : Lizzie ambisius dan pemarah, sementara Shane adalah vegetarian yang lembut. Sekarang di Meksiko, mereka akan makan, tidur dan bersosialisasi bersama sementara seorang produser kejam berharap persaingan mereka akan menaikkan rating acara. Di tengah-tengah peristiwa dan kekacauan yang mereka alami, mereke menyadari bahwa tantangan terbesar mereka adalah untuk menerima perbedaan masing-masing.

Release : 2003
Jenis Movie : Drama / Romance
Actor / Actrees : Mary Kate Olsen Ashley Olsen Neil Steinberg : Produser Craig Shapiro : Sutradara

Download
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook