Sunday 20 March 2011

The Secret Life of Bees (VCDRip Subtitle Indonesia) (IDWS)


Lily Owens (Dakota Fanning), tinggal di sebuah perkebunan milik ayahnya T. Ray Owens (Paul Bettany). Lily tumbuh menjadi gadis remaja dengan masa lalunya yang suram, terkait dengan kematian ibunya disaat dia masih kecil. Bersama dengan pengasuhnya Rosaleen Daise (Jennifer Hudson), seorang wanita berkulit hitam yang juga tinggal di perkebunan itu untuk menjaga Lily. Rosaleen yang selama ini merawat Lily sudah seperti ibu pengganti baginya.

Walau kehidupan tampak baik-baik saja dari luar, namun didalam batinnya Lily merasa tersiksa. Terjebak dengan masa lalu yang masih saja menghantuinya dan ditambah dengan prilaku kasar ayahnya yang tidak mau memberitahu asal-usul ibunya
Keadaan akhirnya memaksa Lily untuk pergi dari kota itu, meninggalkan perkebunan dan juga dari ayahnya. Berawal dari usahanya untuk menyelamatkan Rosaleen dari orang-orang rasis yang ingin mencelakakannya, Lily memulai pencariannya ke tempat dimana dia percaya ibunya pernah tinggal. Melalui sebuah foto dan gambar, sebagai petunjuknya, Lily tiba di sebuah rumah tempat pembuatan madu yang dimiliki August Boatwright (Queen Latifah) dan dua adiknya May Boatwright (Sophie Okonedo) dan June Boatwright (Alicia Keys).
August, seorang wanita berkulit hitam yang baik hati mempersilahkan Lily dan Rosaleene untuk tinggal sementara waktu. May yang sangat sensitif dan selalu menangis juga menerima kehadiran mereka, tidak dengan June yang tampak tidak menyukai adanya orang asing dirumah mereka apalagi anak berkulit putih.
Lily diajari bagaimana membuat madu di tempat barunya ini. Tapi ada pelajaran yang lebih berarti, yaitu dia mempelajari soal kehidupan dan arti keluarga yang sebenarnya. Dua hal yang tidak dia dapat di tempat asalnya, rumah yang sudah dia tinggalkan demi mencari potongan puzzle yang hilang.
The Secret Life of Bees, yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama berisi pesan-pesan tentang kehidupan didalamnya.

Download
pass: indofilezzz.blogspot.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blog Under Construction

Chat

Total Pageviews

Blog Archive

free counters

Followers

Our Facebook